Baterai Aki Silver-Calcium
Dari Wikipedia, ensiklopedia bebas
Baterai mobil (Aki) paduan Kalsium-Perak adalah baterai mobil atau aki dengan elektrolit air asam, tetapi dengan grid yang terbuat dari paduan kalsium-perak, bukan timbal-antimon grid sebagaimana yang digunakan dalam pembuatan aki tradisional. Mereka dikenal dengan keunggulannya untuk ketahanan terhadap korosi dan kebal terhadap efek merusak dari suhu tinggi, dibandingkan dengan baterai mobil alias aki konvensional yang menggunakan timah sehingga lebih cepat kehilangan daya yang mampu disimpan. Hasil perbaikan ini diwujudkan dalam peningkatan performa baterai dan semakin bertahannya daya baterai aki mulai dari waktu ke waktu.
Ford memperkenalkan baterai kalsium perak di seluruh dunia untuk kendaraan mereka pada tahun 1997 bersama-sama dengan sistem pengisian cerdas. Mereka mengatakan kepada dealer mereka bahwa baterai tersebut harus diganti hanya dengan baterai perak-kalsium lain kehidupan baterai antimon timah yang normal akan berkurang drastis jika ini digunakan untuk penggantian.
Informasi Teknologi
Perbaikan teknologi paduan baru ini meliputi peningkatan ketahanan terhadap karat / korosi, lebih tahan terhadap suhu tinggi, masa pakai shelf yang lebih panjang, masa hidup dan penggunaan yang lebih lama (rata-rata 6 tahun), minimal self-discharge dan sebagai memiliki terobosan tertinggi.Baterai Mobil (Aki) paduan Kalsium-Perak (hybrid)
Informasi mengenai penggunaan baterai Kalsium PerakFord memperkenalkan baterai kalsium perak di seluruh dunia untuk kendaraan mereka pada tahun 1997 bersama-sama dengan sistem pengisian cerdas. Mereka mengatakan kepada dealer mereka bahwa baterai tersebut harus diganti hanya dengan baterai perak-kalsium lain kehidupan baterai antimon timah yang normal akan berkurang drastis jika ini digunakan untuk penggantian.
No comments:
Post a Comment