Tuesday, January 27, 2015

Kia Motors Akan Mengubah Penamaan Mobil Mereka

Kia Motors Akan Mengubah Nama Mobil Mereka, Picanto ke K1, K2 Rio ke, Cerato ke K3, Sportage untuk KV3, Sorento ke KV5.

Dilaporkan oleh: Customs Today Report, 27 Januari 2015
MELBOURNE: KIA mungkin sukses besar sebagai sponsor utama turnamen tenis Australia Terbuka saat menarik kerumunan besar di Melbourne, tapi merek perlu mengangkat permainan di dunia otomotif yang masih Down Under.

Interior_KIA_Picanto_2008
Interior KIA Picanto 2008.

Chief operating officer Kia Motors Australia Damien Meredith mengaku mereknya memiliki beberapa pekerjaan yang harus dilakukan dalam satu pasar otomotif yang paling kompetitif di dunia.

Mr Meredith mengakui bahwa Kia masih memiliki image "murah dan ceria", citra di antara banyak orang Australia meskipun produsen marque asal Korea Selatan tersebut telah membuat langkah raksasa dalam kualitas dan desain selama lima tahun terakhir.

Dia telah menjelaskan perubahan persepsi tidak akan terjadi melalui harga. "Produk KIA Motors telah dijual di Australia terlalu lama," kata Meredith. "Kami harus mendapatkan pesan bahwa menyeberang ke konsumen Australia. Merek saat ini tidak dalam posisi yang kuat ... semua studi yang kita lihat dan kita mendapatkan umpan balik menunjukkan bahwa kita memiliki neraka banyak pekerjaan yang harus dilakukan. Penekanan saya pada produk dan bukan pada harga."

Salah satu perubahan penting untuk merek bisa menjadi konvensi penamaan baru. Seperti BMW dan Mazda, Kia bisa mengubah nama numerik - mirip dengan apa yang sudah tersedia di Korea Selatan. Di sana, Rio dikenal sebagai K2, sedangkan Cerato dikenal sebagai K3 a.

"Saya akan senang Picanto (belum tersedia di Australia) menjadi K1, Rio menjadi K2, Cerato menjadi K3, Sportage menjadi KV3 dan Sorento menjadi KV5. Aku akan menjadi orang paling bahagia di dunia," kata Meredith.

"Saya pikir itu akan membantu secara dramatis dengan persepsi merek Kia di Australia. Saya hanya berada di sana tujuh bulan ... dan saya telah menyampaikan bahwa ke Seoul. Cara terbaik untuk merek untuk maju di Australia adalah cara yang terukur dan berkelanjutan. Kami akan fokus pada produk dan kualitas komunikasi."

No comments:

Post a Comment