Monday, February 23, 2015

Kia Picanto Terbaru untuk Jenewa Motor Show, Mendapat Rem yang Lebih Besar

KIA Picanto

kia_picanto_terbaru_2015
KIA Picanto yang telah mendapat update terbaru, dengan rem yang lebih besar.
Pertama kali diperkenalkan di Korea Selatan bulan lalu, facelifted Kia Picanto diatur untuk membuat debut di 2015 Geneva Motor Show pada bulan Maret, sebelum dijual di seluruh Eropa pada akhir bulan itu.

Kita sudah melihat apa yang para desainer telah dilakukan untuk eksterior A-segmen menetas - ada fasia depan baru dengan mengubah bentuk "harimau hidung" upper grille, lebih besar, lebih bulat grille yang lebih rendah dan lampu kabut yang lebih kecil ditempatkan di mengelilingi baru . Bumper belakang juga sekarang dari desain sporty, dengan dihitamkan insert rendah. Sebuah paket sport ditawarkan pada kedua model tiga dan lima pintu, bersama dengan desain roda 14-inch baru.

Di dalam, Picanto mendapat chrome trim sekitar instrumen binnacle dan ventilasi udara, pola kain jok baru dan fasia baru untuk sistem audio. Seperti pada model Korea-pasar, cruise control dan speed limiter sekarang tersedia sebagai pilihan, seperti baru navigasi audio visual (AVN) sistem Kia dengan layar tujuh inci, tersedia dari Q3.

Update Terbaru

tampak_belakang_kia_picanto_terbaru_2015
Tampak belakang KIA dengan update terbaru di tahun 2015 untuk Geneva Motor Show 2015.

Ke depan, akan ada tiga bungkus warna interior yang ditawarkan - Pack Red hitam imitasi kulit dan kain jok merah ditambah high-gloss menyisipkan pintu merah dan hitam, Pack Kuning dengan hitam kursi bagian-kulit imitasi dengan jahitan kuning dan dashboard kuning cerah dan kemudi trim, serta Pack Brown dengan coklat kursi kulit imitasi dan piano dashboard hitam trim. Footwell pencahayaan datang dengan paket tersebut.

Di bawah kulit, ada yang baru Euro mesin 6-compliant, termasuk agak-update 1.0 liter naturally-aspirated mesin tiga silinder. Tidak ada kata pada apakah kinerja membaik, namun, dan ada juga tidak menyebutkan dari 106 PS / 137 Nm turbocharged 1.0 liter pabrik TCI ditawarkan di Korea.

Rem tidak persis Picanto yang link paling lemah, dengan standar serba rem cakram, tapi 2015 melihat pengenalan cakram yang lebih besar - 252 mm di depan dibandingkan 241 mm - yang akan ditawarkan sebagai pilihan. Mereka membawa jarak berhenti dari 100 km / jam ke 37 meter, dua meter lebih pendek dari sebelumnya.

No comments:

Post a Comment