Tuesday, October 7, 2014

Kia Picanto Diberikan Update Makeover Ringan

KIA Picanto Makeover

Generasi kedua Kia Picanto telah diberikan update eksterior ringan, menurut cabang lokal dari mobil Korea tersebut.

Kia Picanto Update Makeover
KIA Picanto terbaru yang telah diberi update makeover ringan.

Dua model line-up Picanto terbaru tetap tidak berubah, namun city car menerima revisi grille yang menyerupai "hidung harimau" dan bumper depan telah dibenahi dari model yang sebelumnya.

Kisi-kisi baru sedikit lebih besar, dan fitur bezel yang dicat dengan warna perak mengelilingi tepi griller. "tiger nose" pada model EX range-topping juga menawarkan sebuah pembatas plastik warna merah untuk memisahkan bezel dari kisi-kisi jala hitam di bagian depan.

Bumper baru menggabungkan grille  lebih kecil dipisahkan dari filter udara yang lebih rendah, sekarang menjadi lebih sempit dan posisi yang lebih rendah dari sebelumnya. Lampu kabut, sementara itu, lebih besar, seperti terpadu. Bagian belakang tetap tak tersentuh perubahan yang signifikan.

Line-up mesin juga dibawa, dengan unit 998cc tiga silinder yang memproduksi 51kW dan 94Nm pada 1,0 LX. Sebuah mesin 1248cc empat potter melakukan tugasnya dalam 1,2 EX, mengaduk-aduk 65kW dan 120Nm. Kedua mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi manual lima kecepatan, meskipun transmisi otomatis empat kecepatan tersedia sebagai pilihan.


Untungnya, harga juga tetap tidak berubah.

Harga Kia Picanto di India (Bukan Indonesia):

Kia Picanto 1.0 LX: R130 995 Rupee
Kia Picanto 1.0 LX auto: R142 995 Rupee
Kia Picanto EX 1.2: R140 995 Rupee
Kia Picanto EX 1.2 auto: R152 995 Rupee

Termasuk Garansi KIA Picanto:

Lima tahun atau 100 000km garansi (dua tahun atau 45 layanan 000km rencana adalah opsional).

No comments:

Post a Comment