Tuesday, July 8, 2014

Test Jalan Kia Picanto 2008

Kia Picanto 2008

Kia Picanto 2008

Kia Picanto versi Ice termasuk AC dengan udara-filter, nampan penyimpanan di bawah kursi penumpang depan, front ringan dan asbak, dan chrome-efek surround untuk konsol tengah dan grill depan.

Jika Anda suka kenyamanan Anda maka Picanto 3 adalah satu untuk Anda. Selain body kit, Anda mendapatkan jendela belakang listrik, cermin elektrik-adjustable dan dipanaskan pintu dan sabuk pengaman depan tinggi-adjustable.

Original titik penjualan Picanto adalah bahwa ia memiliki lima pintu, ketika banyak dari pesaingnya hanya memiliki tiga. Ternyata menjadi perencanaan ke depan yang baik di pihak Kia sebagai banyak orang lain di segmen ini sekarang sudah turun rute ini.

Proses Modifikasi

modifikasi Kia Picanto 2008
Sebagai bagian dari proses modifikasi, Kia telah membuat interior lebih ramah. Tentu, dalam sebuah mobil kecil, tidak ada banyak ruang tetapi dalam Picanto legroom terbatas tapi memadai. Kursi belakang luar, seperti yang ada di bagian depan, yang didukung lembut untuk memberikan dukungan, tapi pusat, kursi sesekali, sedikit lebih dari panel.

Selama berhari-hari belanja besar pada 60:40 kursi belakang lipat tapi aku tidak bisa mendapatkan mereka untuk melipat datar. Namun demikian, hal ini meningkatkan daya dukung dari 157 - untuk maksimum, 882-liter.

Lingkungan pengemudi telah berubah sedikit dan fasia sekarang benar-benar hitam. Bahkan, seluruh kabin yang lebih rendah hitam sampai ke garis jendela, di mana ia memberikan lebih ke warna beige. Ini hanya hal kecil tapi itu membuat perbedaan suasana.

Terlepas dari perubahan nada, fasia juga telah melihat perubahan dalam format dengan bagian atas dan bawah baru dengan tekstur yang berbeda dan konsol tengah yang baru, yang menampung sebuah CD / radio dengan kompatibilitas MP3. Sistem audio yang sama fitur seluruh rentang tetapi Picanto 3 memiliki manfaat tambahan dari Aux, USB dan koneksi iPod, lengkap dengan kabel.

Roda kemudi sekarang lebih modern dan dikenakan chrome Kia emblem dan pencahayaan keuntungan panel instrumen oranye seperti pada cee'd tersebut.

Penawaran samping, tidak ada banyak mobil yang tersedia untuk £ 5.995. Proton Savvy dan Chevrolet Matiz, muncul dalam pikiran - sehingga Picanto masih menang pada hitungan bahwa meskipun yang lain panas di jalan.


Untuk membaca ulasan tentang Kia Picanto 2008, klik disini: Ulasan KIA Picanto 2008

No comments:

Post a Comment